Monday 27 August 2018

Lampaui Target di Asian Games 2018




Sudah 11 hari Asian Games ke-18 di gelar di Jakarta dan Palembang. Banyak berita dan peristiwa yang terjadi selama 11 hari itu, mulai dari kemenangan Indonesia di hari pertama dari cabang Taekwondo, Wushu, Panjat Tebing, Paralayang, Pencak Silat dan  kemenangan-kemanangan lainnya. Di awal, Indonesia menargetkan untuk membawa pulang 16 medali emas dan masuk ke 10 besar. Dengan adanya prestasi-prestasi yang sudah ditunjukkan dari awal sampai pada pertengahan sekarang, Indonesia sudah melampaui target tersebut.

Saat ini Indonesia masuk ke dalam 4 besar negara yang memimpin perolehan medali dari 45 negara se-Asia yang ikut berpartisipasi di Asian Games ke-18. Hal ini bisa diperoleh karena semangat para atlet dan juga para pelatih yang tidak pernah menyerah ketika bertanding di lapangan. Semangat dari para suporter Indonesia pun semakin menambah eforia para atlet, hingga muncul idola-idola baru seperti Jonathan Christie, Anthony Ginting, Defia Rosmaniar dan masih banyak lagi.

Perolehan 21 medali emas ini merupakan perolehan terbanyak bagi Indonesia sepanjang Asian Games. Menjadi suatu kebanggaan bagi Indonesia bisa berprestasi di Asian Games dengan masuk 4 besar. Usaha dari berbagai pihak terutama para atlet untuk Indonesia pun patut diapresiasi. Mari dukung terus para atlet Indonesia di Asian Games ke-18 dengan semangat Indonesia Juara bersama Air Gunung SLA.

Dari Kami untuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment

5 Hal yang Bisa Dilakukan di Hari Bumi

Tanggal 22 April menjadi peringatan bagi hari Bumi, di mana orang-orang lebih memperhatikan dan menjaga bumi dari kerusakan...