Friday 16 November 2018

Kurang Minum Bisa Jadi Penyebab Sakit Pinggang


Belum juga berkativitas seharian tapi Kamu sudah sakit pinggang? Hati-hati! Buat Kamu yang sering mengeluh sakit pinggang bisa jadi Kamu sedang kekurangan cairan. Sakit pinggang yang muncul secara tiba-tiba atau terus menerus Kamu rasakan dalam waktu lama juga bisa terjadi karena batu ginjal.

Batu ginjal sendiri terjadi karena adanya batu yang terbentuk di ginjal, saluran kemih hingga saluran kencing. ketika Kamu mengalami batu ginjal maka akan menyebabkan rasa sakit di daerah pinggang karena iritasi dan sumbatan di saluran kemih. Kenapa ini bisa terjadi? Salah satu penyebabkannya karena Kamu kurang minum air putih. Dengan kurangnya air putih atau air mineral yang Kamu konsumsi maka cairan tubuh akan berkurang. Hal ini menyebabkan kinerja ginjal terlalu keras, seiring waktu akan menyebabkan batu ginjal dan gagal ginjal.

Saat pinggangmu terasa sakit bahkan pegal-pegal jangan anggap sepele, karena hal itu bisa jadi pertanda Kamu sedang mengalami sakit yang serius. Untuk menghindarinya Kamu cukup minum air putih atau air mineral secara rutin setiap harinya. penuhi kebutuhan cairan tubuhmu, bisa dengan air yang Super Segar. Super Segar ini adalah air yang diolah dari pegunungan dengan sumber mineral baik dan bisa membantu Kamu memenuhi cairan tubuh, karena prosesnya yang steril dan melalui filtrasi yang panjang serta ozonisasi. Super Segar juga Mudah untuk Kamu bawa kemana-mana karena dikemas ke dalam botol yang praktis dan pas.


Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

5 Hal yang Bisa Dilakukan di Hari Bumi

Tanggal 22 April menjadi peringatan bagi hari Bumi, di mana orang-orang lebih memperhatikan dan menjaga bumi dari kerusakan...